Obat Miom Alami

Herbal alami, aman dan tanpa efek samping

Testimoni QnC Jelly Gamat

Qnc jelly gamat adalah produk herbal yang berkhasiat untuk berbagai macam penyakit, termasuk kista dan miom. Karena ada penderita miom dan kista yang merasakan khasiat nyata setelah mengkonsumsi qnc jelly gamat. Sehingga bagi anda yang menderita miom, kista maupun penyakit lainnya maka konsumsi qnc jelly gamat yang aman dikonsumsi, dan juga berkhasiat. Dan untuk pemesanan qnc jelly gamat, silahkan KLIK DISINI.

Testimoni QnC Jelly Gamat

Berikut ini beberapa orang yang telah merasakan khasiat nyata sesudah mengkonsumsi qnc jelly gamat yang akan kami publikasikan:

Nama: Ibu dede masliah
Usia: 53 tahun
Pekerjaan: PNS
Alamat: Kp.Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit: Penebalan dinding rahim, Miom.

Assalamualaikum Wr.Wb

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus ditambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada pelatihan PLPG di bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya mencoba pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3x, 1x makan 2 sendok. Untuk pemakaiannya 1-3 hari belum ada perubahan apa-apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 Alhamdulillah saya bisa tidur nyenyak dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Dan sampai sekarang saya mengkonsumsi obat ini. Pada bulan pertama alhamdulillah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakinbaik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. bahkan sampai sekarangan beran saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal-pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan berturut-turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu kahwatir ada efek samping.

Nama: Bapak paryono/ibu herawati
Umur: 32 tahun
Pekerjaan Ibu rumah tangga
Alamat: Desa kasimpa jaya, kec tiworo selatan kab muna barat sulawesi tenggara.

Riwayat penyakit tumor rahim atau miom

Assalamualaikum.
Pada bulan mei 2017 saya cek ke dokter karena perut bagian bawah sering terasa sakit dan setiap saya datang bulan selalu merasakan sakit yang luar biasa, setelah USG ternyata ada tumor kandungan sudah berukuran 7×9 cm, ketika itu saya merasa syok, sedangkan dokter mengatakan tidak ada obatnya dan jalan satu-satunya harus operasi, sedangkan saya paling takut dengan operasi. Lalu sepulang dari dokter suami saya chating di google dan saya melihat produk jelly gamat qnc, melihatbanyak kesaksian berbagai macam penyakityang telah sembuh lalu saya dan suami tidak pikir panjang langsung pesan 4 botol. Setelah datang pesanannya saya minum baru habis satu botol datang bulan dan sudah tidak merasakan sakit lagi. Kemudian saya lanjutkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu baru habis 3 botol saya cek USG kembali ternyata sudah bersih dan sembuh total lalu dalam 1 bulan saya tidak menstruasi dan setelah saya tespeck alhamdulillah ternyata saya hamil. Saya sangat bersyukur kepada Allah swt dan terimakasih kembali kepada produk qnc jelly gamat qnc karena saya tidak jadi di operasi dan insyaallah nambah momongannya. Saya menghimbau kepada pada saudaraku yang lain yang mungkin sedang terkena gangguan penyakit miom, kista, tumor dan berbagai macam penyakit tidak usah ragu lagi karena jelly gamat solusinya. Karena saya yakin dengan izin Allah bisa sembuh dan saya buktinya yang mengalaminya sendiri. Lalu setelah saya sembuh dan positive hamil kemudian saudara-saudaraku ikut memesan produk tersebut melalui saya dan saya saya sudah memesan 4 kali dengan total 20 Jelly Gamat QnC. Menurut kesaksian saudara-saudaraku ada yang terkena gondok beracun, sakit kepala, maag, penyakit ginjal, katanya telah terbukti sembuh.

Nama: Diah Fitriana Widiawati
Usia: 19 tahun
Alamat: Kab.Kota Waringin Barat Kalteng
Kaluhan: Kista Bartholin (benjolan di vagina)

Saya mau share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 juli 2017 saya disebukan dengan acara yang cukup padat sehingga benar-benar lupa untuk mengganti pembalut. Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang seketika menjelang pagi, kemudian pagi harinya ketika hendak membersihkan miss v saya menemukan benjolan kecil di bibir vagina. Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan, saya ingin periksakan ke dokter tetapi tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya browsing di internet untuk mencari solusilain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QnC Jelly Gamat dari Tasikmalaya, berhubung saya di kalimantan tengah akhirnya tangga 22 juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC Jelly Gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 juli 2017 melalui ekpidisi JNE. Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC Jelly Gamat hingga dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja. Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatal pun mulai berkurang secara berangsur sampaipada hari ke 10 saya konsumsi, bejolan di bibir vagina saya sudah tidak adan dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC Jelly Gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Nama: Arifin
Umur: 23 tahun
Status: Mahasiswa
Asal: Kota Kendiri Sulawesi Tenggara

Assalamualaikum wr.wb. Saya adalah seorang yang didiagnosa oleh medis dengan penyakit yang diderita adalah kista rahang atas bagian kanan, semenjang 10 bulan yang lalu saya merasakan ada perubahan bentuk pipi saya yaitu adanya benjolan yang makin lama makin membesar, keadaan wajah saya seperti saat itu membuat saya malu untuk berinteraksi dengan ornag banyak. Sudah banyak pengobatan herbal yang saya coba seperti minum jamu, rumput-rumputan dll, namun tidak kunjung ada perubahan, sekitar 1 bulan yang lalu tepatnya bulan maret 2017, saya mejalani tes labolatorium di salah satu rumah sakit besar di kota makassar (sulawesi selatan) dan hasil lab serta diagnosa dokter saya harus menjalani operasi pengangkatan rahang atas saya karena telah rusak oleh jaringan kista. Sayapun mulai mencari informasi dan saya tidak sengaja melihat produk QnC Jelly Gamat saat saya searching di google tentang penyakit saya. Disaat itu saya sedikit ragu, takut dan putus asa, namun karena semakin canggihnya teknologi sekarang ini yang menghubungan saya dengan salah seorang agen penjualan obat.

Dari agen tersebut saya memulai pembicaraan saya tentang penyakit yang saya derita, saya melakukan konsultasi setiap saat dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk tersebut dan menunda jadwal operasi saya. Setelah saya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 5 botol dan alhamulillah kista yang bersarang di rahang atas saya hancur dan mengeluarkan cairan berwarna kuning di sela-sela gigi saya. Keluarnya cairan tersebut diikuti dengan turunnya bengkak yang selal ini berada di pipi saya, terimakasih QnC Jelly Gamat, atas izin allah melalui pengobatan herbal alhamdulilah saya bisa beraktifitas seperti semula, Sekian dan terima kasih.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Mengatasi Haid Berlebihan

Nama: Adelia alfiana
Umur: 17 tahun
Pekerjaan: Pelajar
Alamat: Panglayungan, Cipedes, Kota Tasikmalaya

Sudah 3 tahun, saya mengalami haid yang tidak teratur. Saya tidak haid bisa sampai 5 bulan. Sekalinya haid, bisa sampai 1 bulan. Anehnya makin lama makin banyak darah yang keluar. Saya pun pergi ke dokter ahli kandungan untuk diperiksa karena haid saya tidak kunjung berhenti dan ternyata tumbuh kista di rahim saya yang disebabkan oleh pendarahan berat saat haid. Hingga HB (sel darah merah) saya hanya 4 dari normalnya 12. Saya pun diberi obat untuk menghentikan pendarahan, penambahan darah dan untuk melancarkan haid.

Setelah 4 bulan berturut-turut berobat, saya hanya merasakan yang normal itu hanya 2 kali. Setelah itu, kembali lagi saya tidak haid selama beberapa bulan dan mengalami pendarahan berat lagi ketika haid seperti awal. Saya pun berobat kembali sampai 4 bulan berturut-turut lagi. Tetapi tetap hanya 2 kali mengalami haid normal.

Saya pun mencari cara lain untuk mengobatinya. Saya mencari informasi kepada tetangga saya dan sudah saya coba tetapi tetap tidak berhasil. Saya pun mencari informasi untuk mengobati keluhan saya di internet. Dan ternyata ada obat yang dapat mngobati keluhan saya yaitu “QnC Jelly Gamat”.

Setelah saya mengkonsumsinya, Alhamdulillah dengan izin Alloh SWT, belum habis 1 botol pendarahan yang saya alami langsung berhenti. Dan saya terus mengkonsumsinya sampai Alhamdulillah haid saya normal setiap bulan (7 hari) dan darah yang keluar pun normal. Terimakasih QnC Jelly Gamat.

Itulah beberapa orang yang telah merasakan khasiat setelah mengonsumsi qnc jelly gamat. Masih banyak lagi testimoni qnc jelly gamat yang lainnya. Bagi anda yang menderita berbagai penyakit termasuk miom dan kista yang belum mengkonsumsi qnc jelly gamat, sekarang giliran anda mengkonsumsinya.

Disclaimer: Proses reaksi setelah mengkonsumsi qnc jelly gamat akan berbeda-beda pada setiap orang, tergantung kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit yang individu tersebut derita.