Obat Miom Alami

Herbal alami, aman dan tanpa efek samping

Jenis Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Wanita

Wanita merupakan makhluk yang sangat sensitif buat masalah kesehatan, namun terkadang mereka tak terlalu memperhatikan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan seperti makanan yang sehat untuk dimakan dan berbagai masalah lainnya.

jenis-makanan-untuk-menjaga-kesehatan-wanita

Pada umumnya baik perempuan maupun laki-laki, dapat memperhatikan jenis makanan yang dapat dimakan dengan cara seksama jika mereka telah mendapatkan sesuatu yang tak baik untuk kesehatan tubuh seperti kegemukan, kanker dan segala jenis penyakit yang lain.

Jenis Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Wanita

Bayam

Bayam memiliki kandungan yang mampu mencegah radikal bebas yang bisa memunculkan perkembangan sel-sel kanker didalam kesehatan tubuh. Selain itu juga memiliki kandungan flavonoid yang berkhasiat sebagai antikanker.

Kanker yang sering terjadi pada wanita adalah kanker payudara dan kanker serviks. Bila anda ingin terhindar dari kanker ini sebaiknya selalu menjaga pola hidup sehat, pola makan sehat seperti mengkonsumsi bayam dan sayuran hijau yang lainnya.

Kenari (kacang)

Kenari adalah salah satu jenis kacang yang yang baik dikonsumsi oleh wanita. Kenari mengandung omega 3 asam lemak, kandungan ini bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan. Oleh karena itu bagi wanita yang ingin meningkatkan kesuburannya, anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 asam lemak.

Biji gandum

Biji gandum memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan diantaranya menyehatkan jantung, membantu memulihkan kondisi tubuh setelah melahirkan, meredakan gejala PMS. Hal ini dikarenakan biji gandum memiliki kandungan vitamin B6 dan asam folat.

Apel

Buah apel adalah salah satu buah yang baik dikonsumsi oleh wanita. Apel bemanfaat sebagai pengontrol nafsu makan. Sehingga buah apel sangat cocok dikonsumsi oleh orang yang ingin menurunkan berat badan. Apel memiliki kandungan antioksidan.

Selain makanan, ada minuman yang bagus dikonsumsi oleh wanita adalah susu. Susu memiliki kandungan kalsium yang bermanfaat menjaga pertahanan tulang. Bahkan susu juga mengandung portein, Berbagai macam vitamin dan mineral yang sangat diperlukan oleh tulang, maka membuat tulang terhindari dari osteoporosis.

Itulah beberapa makanan untuk menjaga kesehatan wanita. Semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *