Obat Miom Alami

Herbal alami, aman dan tanpa efek samping

Ini Gejala Miom Membesar Yang Jarang Disadari Wanita

Ukuran miom pada setiap penderita miom berbeda-beda, ada yang kecil ada juga yang besar. Hanya saja gejala miom terkadang jarang disadari wanita, termasuk ketika miom membesar. Oleh karena itu ketahui gejala miom membesar.

Ini Gejala Miom Membesar Yang Jarang Disadari Wanita

Gejala Miom Membesar Yang Jarang Disadari Wanita

Pendarahan berat ketika menstruasi

Gejala yang paling sering terjadi saat ukuran miom membesar ialah pendarahan berat ketika menstruasi. Bahkan darah menstruasi berwarna hitam pekat. Oleh karena itu, bagi anda wanita yang mengalami pendarahan berat ketika menstruasi dan menstruasi berwarna hitam pekat maka periksakan diri anda pada dokter.

Rasa tertekan dan nyeri panggul

Selain pendarahan berat ketika menstruasi, gejala miom membesar yang jarang disadari wanita adalah rasa tertekan dan nyeri pada panggul yang dapat menyebabkan penderita tidak nyaman. Selain itu juga dapat berdampak pada aktifitas sehari-hari.

Terjadi masalah kandung kemih

Ukuran miom yang membesar dapat menyebabkan masalah untuk kandung kemih. Penderita bisa mengalami gejala sering buang air kecil, terasa panas dan sakit saat buang air kecil. Gejala lainnya yaitu keputihan yang berat.

Perut bawah bengkak

Ukuran miom yang terus membesar dapat mempengaruhi ukuran rahim. Rahim akan ikut membesar sehingga penderita dapat terlihat seperti sedang hamil. Perut akan terlihat bengkak di bagian bawah dan dapat menyebabkan perut tidak nyaman.

Nyeri dan tekanan pada kaki

Ukuran miom yang membesar juga dapat menyebabkan tekanan pada kaki. Sehingga dapat menyebabkan kaki jadi tidak nyaman ketika duduk, berjalan atau berdiri.

Itulah gejala miom membesar yang harus diwaspadai dan diketahui oleh wanita. Bagi wanita yang mengalami gejala diatas, maka periksakan pada dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *